Yang paling"menipu" atraksi!Tidak tahu malu, sama sekali berbeda dengan kebaikan!

Hari ini untuk berbicara dengan Anda tentang topik Pariwisata, benar-benar sekarang pariwisata dapat dikatakan untuk nasional Cina dapat dikatakan untuk tempat umum, sekarang hampir tidak ada yang belum pergi untuk bepergian.



Aku Punya Teman Yang telah pergi ke banyak tempat,Katanya dia telah ke banyak tempat yang sangat indah,seperti Yunnan Dali, Erhai, Harbin di Heilongjiang, ini adalah tempat yang sangat baik, dia juga ingin pergi lagi, karena Pemandangan benar-benar terlalu indah, dan terlalu fun.So karena ada yang baik akan ada buruk, apakah ada yang"menipu" atraksi?Ya, hari ini untuk memberitahu Anda beberapa atraksi"menipu".

1. Pass Yumen 

Ketika Nama keluar,kita mungkin merasa sangat akrab, ya, ada kata wang zhihuan "kata liangzhou" tidak dijelaskan di sini?Qiang flute mengapa menyalahkan Willow,Angin Musim Semi tidak lulus Yumen.Kata-kata keluar benar-benar saya bayangkan,harus bagaimana spektakuler dan aneh adegan ah, harus sangat mengejutkan,kemudian membiarkan Anda melihat Yumen.

Ini Yumen pass.Ya, hanya sepotong kecil, aku melihat runtuhnya hatiku, Oh, Tuhan mengapa begitu, seperti sepotong kecil,kata-kata yang menggambarkan dalam Agung?Kembalikan Yumen padaku!Dan di sini pada tingkat apapun juga atraksi, baris, biaya 40 orang, sebagai fanatik sejarah, membaca buku Han dan Buku Han tidak untuk menerima ini, benar-benar menipu perasaan kita.

2. Lushan Big Tianchi

Bukankah itu nama yang indah?Big Tianchi aku pikir sangat indah, dan kemudian ada di Lushan pemandangan indah itu, benar-benar membiarkan orang-orang tidak pergi ke sana, mulai membayangkan, tapi aku ingin mengatakan bahwa imajinasi benar-benar indah,aku melihat pemikiran pertama kali tentang Gunung Changbai bahwa Tianshanchi,bahkan jika tidak ada seorang pun yang lebih buruk dari siapapun

Ini adalah Gunung Tianchi dari Changbai, bukankah itu sangat indah?Selanjutnya biarkan Anda membuka mata Anda untuk melihat yang lebih "indah", jangan terkejut dengan " yang indah”

Ya, kau tidak salah, percayalah padaku kau benar-benar tidak salah,aku tidak mengirim gambar yang salah,ini benar-benar Lushan besar Tianchi,tidak merasa sangat terkejut?Ya,ketika aku pertama kali melihat emosi Pencuri, Ini adalah apa yang kau katakan Big Tianchi?Aku bisa pergi kepada Anda, saya percaya banyak orang telah mulai meledak bahasa busuk, tapi tidak mungkin, ini benar-benar Lushan Tianchi, di depan Yumen sepertinya memiliki sesuatu, ini benar-benar curang, benar-benar sakit kepala.